Selasa, 17 April 2012

Rahasia dibalik Qur'an Surat Al-Ikhlas

Surat Al Ikhlash adalah surat yang ke seratus dua belas dari urutan surat-surat dalam Al-Qur'an. Surat Al Ikhlas seperti halnya surat-surat yang lain juga memiliki banyak rahasia dan khasiat yang terkandung di dalamnya, bila mau mengamalkannya sesuai dengan petunjuk-petunjuk yang ada.
Dinamakan surat Al Ikhlash, karena dia menyelematkan orang yang membacanya dari kesulitan dunia akhirat, dari kesulitan sakarotul maut, dari kesulitan kegelapan malam dan dari kesulitan resiko di hari kiamat.

7 rahasia yang terkandung di dalam surat Al Ikhlas adalah ...

1.    Untuk mencapai segala sesuatu yang diinginkan
        Caranya :
Bacalah surat Al Ikhlash 1.000 kali pada waktu antara shalat Maghrib dengan shalat Isya’. Setelah selesai membaca, berdoalah kepada Allah dan meminta apa yang dihajati. Insya Allah, Allah akan mengabulkan semua yang dimaksud.

2.    Menghindarkan dari semua bala bencana
        Caranya :
Sebagaimana cara di atas, maka bacalah surat Al Ikhlash ini 1.000 kali pada waktu antara shalat Maghrib dengan shalat Isya’. Dan Insya Allah, semua bala bencana akan terhindar.

3.    Selamat dari orang-orang rakus
        Caranya :
a.    Bacalah lafal “Yaa Shamadu” 134 kali secara beruntun dan terus menerus di jadikan sebagai amalan sehari-hari. Insya Allah, akan selamatlah kita dari maksud jahat pada orang yang rakus lagi aniaya.
b.    Bacalah lafal “Yaa Shamadu” 40 kali, setiap hari. Insya Allah selama hayat masih dikandung badan, kita selalu selamat dari maksud jahat orang-orang rakus.

4.    Terhindar dari rasa lapar dan dahaga
        Caranya :
Seandainya seseorang berada di perjalanan, atau di tempat yang jauh dari keramaian dan sukar didapatkan air atau mencari makanan, maka bacalah “Yaa Shamadu” sebanyak-banyaknya menurut kemampuan. Insya Allah rasa payah, lapar, dan dahaga akan sirna dengan sendirinya, sehingga badan tetap kuat untuk meneruskan tujuan.

5.    Terhindar dari fitnah dan siksa kubur
        Caranya :
Bacalah surat Al Ikhlash pada orang yang sedang sakit. Seandainya orang yang sakit itu langsung meninggal pada hari itu juga, maka Insya Allah dia akan diselamatkan dari segala fitnah kubur.

6.    Mendapatkan kebaikan di dunia dan di akhirat
        Caranya :
Bacalah surat Al Ikhlas setiap hari sebagai amalan sehari-harinya. Insya Allah berkat surat Al Ikhlash yang kita baca itu, kita akan mendapat kebaikan di dunia dan akhirat.

7.    Untuk memusnahkan musuh yang zalim
        Caranya :
Bacalah surat Al Ikhlas 1.000 kali setelah mengerjakan shalat 2 rakaat. Setiap permulaan dari seratus bacalah lafal ini : “Innii sallathtu ruuhaaniyata haadzihis suurati haarrihaa wayaabisihaa ‘alaa ruuhi ....... (sebut namanya) adl dlaalimi.
        Arti lafal itu:
“Sesungguhnya aku menguasakan ruhnya ini surat, panasnya dan dinginnya kepada ruhnya si ........ yang zalim.

Tapi ingat! Cara ini jangan digunakan secara serampangan. Harus digunakan kepada orang-orang zalim yang sangat berbahaya terhadap dirinya atau yang sangat berbahaya kepada agama. Takutlah kepada Allah, karena Allah Maha Tahu dan Maha Adil. Dia Maha Tahu mana orang yang benar dan orang yang salah.

Masih banyak lagi khasiat yang terkandung dalam surat Al Ikhlash. Tapi kiranya khasiat yang telah disebutkan di atas sudah cukup digunakan untuk bekal hidup, baik untuk sesuatu hajat yang sangat diinginkan atau untuk perisai badan agar sehat wal afiat, serta terlepas dari gangguan lahir maupun batin. Nabi bersabda: “Kecintaanmu kepada surat Al Ikhlash itu dapat memasukkanmu ke surga”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar